Nabila Ulamy Alya’



Assalamu’alaikum! Nama Saya Nabila Ulamy Alya’. Kalian bisa memanggil saya Nabila, Amy, atau Alya`. Saya lahir di Takengon, Aceh Tengah pada tanggal 10 November 1999. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Ayah saya Ali Abubakar dan Ibu Saya Ihda Mulyani. Hobby Saya mengarang, menggambar, dan menyanyi. Saya bercita-cita-cita ingin menjadi seorang penulis dan menjadi wartawan yang terkenal serta profesional. Mohon doanya, ya….

Lost in the Mirror adalah naskah novel ketujuh yang sudah saya tulis. Naskah novel pertama saya telah diterbitkan oleh Dar! Mizan, Juni 2011. Judulnya The Happy Party. Supaya karya-karya saya terus lebih baik dari sebelumnya, saya menjadi anggota Forum Lingkar Pena (FLP) Aceh sejak tahun 2010.

Oh iya, kalau ingin lebih dekat dengan saya, bisa berkomunikasi dengan Saya lewat e-mail, tin_alya@yahoo.com. Doakan Saya ya, agar bisa terus menulis dan dapat melahirkan karya-karya lainnya yang lebih baik dari ini. Ok, ma’as-Salamah! Ilalliqa’!

comment 3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hai aku Rati umur 8 thn nice to meet you amy!

Anonim mengatakan...

Aku lebih kecil dari kak amy ya maaf kalo tadi ngomong kasar ya

Unknown on 16 April 2015 pukul 22.07 mengatakan...

wahhh....,kk amy lahir di takengon klo aku di banda aceh
doain ya kk, aku bisa jadi penullis, sekarang lagi ikut club menulis. ada karya aku yg mau dikirim ke majalah, doain ya kk biar di terima. sebelum nya kenalan dulu aku nurul mahabbah salken(salam kenal) tolong di balas

Posting Komentar

Jangan malu-malu berkomentar, ya.


 
Powered by Blogger