Dian Anggraini



Assalamu’alaikum, Teman-Teman! Halo … apa kabar? Semoga baik, ya. Perkenalkan, namaku Dian Anggraini Pariusamahu. Aku akrab disapa Dian.

Aku lahir pada tanggal 15 Oktober 2000. Aku anak dari pasangan Bapak Amri Pariusamahu, dan Ibu Shanti Saraswati. Aku anak sulung dari tiga bersaudara. Adikku bernama Januar Adiansyah Pariusamahu(Juan), dan Khairul Fajar Pariusamahu(Irul). Saat ini aku berdomisili di kota Ternate, Maluku Utara.

Hobiku menulis. Cita-citaku … hm… apa, ya? Yang pasti masuk surga! Hehehe. Aku sudah mempunyai karya buku di antaranya: Dikejar Reog (Mizan, 2012) dan Run, Zahra! Run! (PCPK).

Untuk kritik, saran, atau hanya sekadar mengobrol, kalian bisa hubungi aku di emailuntukdian@gmail.com. Jangan lupa kunjungi dan follow blogku di http://dian-dian-anggraini.blogspot.com. Sekian perkenalan dariku, Wassalam!

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Jangan malu-malu berkomentar, ya.


 
Powered by Blogger