Annisa Rizkia Arigayota



Namaku Annisa Rizkia Arigayota. Teman-teman boleh memanggilku Chicha. Aku lahir di Jakarta, 16 Oktober 1999. Saat ini aku tercatat sebagai murid di SMPN 124 Jakarta.
Sampai saat ini, aku telah menerbitkan beberapa buku, yaitu Super Manda (DAR! Mizan 2009), Strawberry Secret (DAR! Mizan 2010), Faquella Girls (LLPH 2011), Girls Rule (PCPK, 2011), Miss Curhat (PCPK, 2011), Mysterious Box (DAR! Mizan 2011), The Cookie Island (PCPK, 2012), dan Faquella Girls 2 (PCPK, 2012)

Aku suka membaca, main komputer, bermain games (terutama The Sims!), menulis cerita, bermain piano, dan sebagainya ....

Kalau mau kontak-kontak aku, bisa ke http://purpleteddybearstory.tumblr.com/, atau chichagayo@yahoo.com (facebook). Kalian juga bisa bertegur sapa denganku dengan mengirim email ke annisarizkiaargyt@live.com. See you in my next book!

comment 1 komentar:

Unknown on 3 Oktober 2013 pukul 13.47 mengatakan...

Blognya Bagus ...
Masih Muda berprestasi

Posting Komentar

Jangan malu-malu berkomentar, ya.


 
Powered by Blogger